Jumat, 27 Oktober 2023

MY LIFE

 Assakamualaikum


Hai,

Holla holla                                                                                                                                             Kenalin aku Maulida Adzka biasa di panggil Maulida pada tahun ini aku berumur 13 tahun. Aku anak ke dua dari dua bersaudara. Aku tinggal di Cipedak raya no 52 Rt.003 Rw.009. Aku berasal dari Jakarta. Aku bersekolah di MTsN 4 Jakarta Selatan.Aku memiliki cita-cita yaitu menjadi seorang dokter tapi aku juga ingin
menjadi radiologi. Aku memiliki hobi membaca, nonton drakor, dan masih banyak lagi. Sebenarnya aku memiliki banyak cita-cita tapi nggak bisa di sebutin satu satu tapi yang aku paling pengen adalah menjadi seorang dokter.


Aku adalah murid dari kelas 8.3 yaitu kelas tahfidz dan memiliki nama kelas yaitu sevnifizh. Suasana di kelas lumayan ramai ketika sedang tidak ada guru atau jamkos, tapi terkadang walaupun sedang ada guru kelas kita masih tetap ramai, berisik, dan lain lain.  Tapi kalau kita di suruh untuk tidak berisik atau diam insya allah kita nurut apa yang disuruh.


Bisa di bilang dalam satu kelas rata-rata orangnya pada cerewet, berisik, banyak tingkah, usil, dan sebagainya. Meskipun begitu orang-orang di kelas kita baik-baik, ramah, dan insya allah pada sopan kepada orang yang lebih tua atau siapapun itu. Suasana kelas itu jujur menyenangkan karena ada kalian semua, jadi aku berharap semoga setelah kita lulus nanti kita masih bisa menjadi silaturahmi dan masih berteman baik. Aamiin YRA....


Foto kami bersama walas kami yaitu Bapak Syarif Hidayatullah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang kami

 Kisi2 IPS 1. Letak geografis Indonesia 2. Letak astronomis Indonesia 3. Letak geologis Indonesia  4. Pembagian waktu Indonesia dan wilayah ...